P. Pisau

PJ Bupati Erlin Hardi Pimpin Upacara Peringatan Hut Kapuas Tahun 2024

KAPUAS - Penjabat Bupati Kapuas, Kalimantan Tengah, Erlin Hardi bertindak sebagai inspektur upacara pada peringatan hari jadi ke 218 Kota Kuala Kapuas dan hari ulang tahun Pemerintah Kabupaten Kapuas ke 73 pada, Kamis 21 Maret 2024.

Upacara peringatan hari jadi ke 218 Kota Kuala Kapuas dan hari ulang tahun Pemerintah Kabupaten Kapuas ke 73 dipusatkan di stadion olah raga panunjung tarung Kuala Kapuas. Dihadiri  Wakil Ketua Satu DPRD Provinsi Kalteng Abdul Razak dan Penjabat Bupati Pulang Pisau Nunu Andriani serta sejumlah undangan lainnya.

Sebelum upacara berlangsung terlebih dahulu dilakukan tarian-tarian adat daerah dan defile para peserta upacara yang terdiri dari Instansi Pemkab Kapuas, TNI,Polri, Bumn,Bumd, mahasiswa hingga para pelajar yang masing-masing pemimpin regunya menggunakan pakaian adat dari berbagai daerah di indonesia serta pembacaan sejarah singkat Kabupaten Kapuas.

Ditemui usai upacara, Penjabat Bupati Kapuas, Erlin Hardi, mengatakan dengan bertambahnya usia Kota Kuala Kapuas dan usia pemerintah kabupaten kapuas diharapkan Kabupaten Kapuas menjadi sebuah kabupaten yang kuat dan maju sehingga nantinya bisa berjajar untuk lebih tinggi dari kabupaten-kabupaten lainnya yang ada di Provinsi Kalimantan Tengah.

Sementara itu Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas, Septedy berharap dengan berbagai prestasi yang telah diraih kabupaten kapuas diharapkan pembangunan di daerah ini bisa lebih meningkat dan juga pendapatan asli daerah juga bisa lebih meningkat lagi. 

 

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments