Barut

Warga Teweh Selatan Ucapkan Terimkasih Kepada Managemen PT.Mitra  Barito Group

Muara Teweh - Selain Kecamatan Teweh Baru jadi sasaran pembagian beras yang disubsidi oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah, yang dibayarkan sisanya oleh Managemen PT.Mitra Barito Group juga Kecamatan Teweh Selatan, Kamis (21/3/2024).

Camat Teweh Selatan M.Sodik di depan warga, mengatakan, beras yang akan dibagikan sebanyak 800 sak per 10 kilogram. Beras kualitas terbaik tersebut akan dibagikan ke beberapa Desa, sesuai daftar yang sudah terdata.  

Menurut M.Sodik beras yang disalurkan ini juga disubsidi oleh pemerintah provinsi, namun warga masih membayar kekurangannya. Tapi oleh Managemen PT.Mitra Barito Group semuanya sudah dibayar. "Jadi warga kita tidak perlu lagi membayar karena sudah dibayar oleh mas Akhmad Gunadi Nadalsyah selaku komisaris,"kata Sodik.

Komisaris PT.Mitra Barito Group Akhmad Gunadi Nadalsyah menyampaikan, program pemerintah provinsi Kalimantan tengah dan atas usulan wakil ketua II DPRD provinsi Kalimantan Tengah H. Jimy Carter.

Beras yang disubsidi oleh pemerintah provinsi dan kekurangan dibayar oleh manajemen Mitra Barito Group. Sehingga warga tidak perlu membayar sisa subsidi tersebut.

"Saya mohon doa kepada seluruh warga kepada kami sekelurga agar selalu diberkahi oleh Allah Swt,"kata Akhmad Gunadi.

Agi panggilan akrab Akhmad Gunadi juga menyampaikan, penyerahan kupon tidak ada maksud dan tujuan dan murni saling berbagi atas nama managemen PT.Mitra Barito Group, apalagi dalam suasana bulan suci ramadhan.

Salah seorang warga juga sangat berterimaksih kepada mitra barito yang sudah membantu warga di wilayah perdesaan.

" Kami ucapkan terimakasih atas bantuannya. Mudah mudahan bapak Nadalsyah beserta keluarga selalu sehat wal afiat," katanya yang minta namanya tidak dipublikasikan.

 

(Syarbani)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments