Bartim

Pimpinan DPRD Barito Timur Resmi Dikukuhkan

TAMIANG LAYANG - Pimpinan DPRD Kabupaten Barito Timur periode 2024-2029 resmi dilantik, pada rapat paripurna istimewa DPRD setempat, senin 21 oktober 2024.

Ketua Pengadilan Negeri Tamiang Layang, Moch Isa Nazaruddin, mengambil sumpah janji pimpinan DPRD yang terdiri dari Ketua Nursulistio, Wakil Ketua Satu, Mardianto dan Wakil Ketua Dua, Eskop.

Unsur pimpinan DPRD Barito Timur berasal dari tiga partai, yakni partai Golkar, PDIP, dan Gerindra, yang masing-masing menempati posisi ketua, wakil ketua satu dan wakil ketua dua.

Usai prosesi pengambilan sumpah, Nursulistio menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan dalam kelancaran acara. Ia juga mengungkapkan apresiasi kepada masyarakat barito timur atas kepercayaan yang diberikan kepada para pimpinan DPRD dalam menjalankan tugas konstitusional.

Nursulistio berterima kasih kepada masyarakat Barito Timur yang telah mempercayakan kami sebagai wakil rakyat. Tugas ini akan kami emban dengan sebaik-baiknya untuk kemajuan daerah.

(Ahmad Fahrizali / Haji Suriansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments