Barsel

Pj Barsel minta Fokus persiapan proses pelelangan Tahun 2024

BUNTOK - Saat ini dinas dinas fokus mempersiapkan proses peleleangan untuk Tahun 2024, agar penyerapan anggaran dapat segera dilakukan. Rabu, 10/01/2024, Pj Gubernur Barsel , pada saat apel agungan menyampaikan instruksi tersebut.

Baru-baru ini dihadapan awak media setempat, Kabid Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang {PUPR}, Barsel Ir.Muhammad Taufik, ST, menyampaikan hal tersebut.

Ia menegaskan, “Agar tidak terjadi kesalahan yang sama keterlambatan seperti di Tahun 2023, saat ini semenjak awal tahun harus sudah dipersiapkan secara matang dan maksimal tentunya”.

Berdasarkan arahan Pj Gubernur tersebut, langsung diadakan rapat dengan pimpinan terkait, Kepala Dinas PUPR Barsel dan kabid kabid terkait dilakukan penyusunan Rencana Umum Pengadaan agar nantinya bisa mempercepat penayangan ke unit layanan pengadaaan {ULP} yang ada.

Beberapa langkah langkah strategis di awal tahun dilakukan persiapan pelelanganproyek insfrastruktur,termasuk kegiatan penyusunan dokumen  dan Rencana Umum pengadaan.

Untuk itulah perlu adanya sinergi kerjasama agar bisa mengantisipasi keterlambatan seperti di tahun sebelumnya tidak terulang kembali.

(Ary Mampas)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments