Barut

Pj Bupati Barito Utara Apresiasi Kinerja Diskominfosandi

MUARA TEWEH-  Penjabat Bupati Barito Utara memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kinerja Dinas Komunikasi Informatika Dan Persandian kabupaten Barito Utara terkait penanganan jaringan internet di wilayah kabupaten Barito Utara.

Hal ini disampaikan Drs. Muhlis dalam stressingnya di akhir kegiatan video conference (vidcon) bersama camat se kabupaten Barito Utara dalam rangka monitoring pelaksanaan pemilu 2024 di gedung Sekretariat Daerah Kabupaten Barito Utara. 14/02/2024

Karena dalam kegiatan vidcon tidak ditemukan kendala dalam komunikasi dari ibukota kabupaten melalui jaringan internet dengan 9 kecamatan yang ada di wilayah kabupaten Barito Utara, bahkan kecamatan terjauh yaitu kecamatan Gunung Purei saat menyampaikan laporannya diterima dengan sangat baik dan jelas serta tidak ditemukan kesalahan informasi yang diterima oleh pemkab Barut. Begitu juga dengan penyampaian laporan dari camat lainnya tidak mengalami kendala jaringan sehingga informasi yang diterima bisa dicerna dengan baik.

"Saya memberikan apresisai dan mengucapkan terimakasih kepada kadis Kominfo Barito Utara, terimakasih jaringan sudah baik, dan saya akan terus mendorong untuk mengentaskan desa desa yang masih mengalami kendala jaringan internet, sehingga desa desa di kabupaten  Barito Utara terbebas dari blankspot, bahkan tahun 2024 Barito Utara harus sudah tidak terkendala blankspot lagi, sehingga komunikasi kita dengan seluruh kecamatan bisa berjalan dengan baik tanpa kendala jaringan apalagi disaat pelaksanaan pemilu seperti saat sekarang ini." Ucap Muhlis.

 

(Mardedy)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments