Barsel

Pj. Bupati Barsel Hadiri Rapat Konsultasi TP-PKK

BUNTOK - Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) melaksanakan Rapat Konsultasi pengurus TP-PKK se Barsel, yang berlangsung di pendopo Rumah Jabatan (Rujab) Bupati, Desa Sababilah, Rabu (21/12/2022).

Rapat Konsultasi tersebut turut dihadiri oleh Pj. Bupati Barsel Lisda Arriyana dengan mengambil tema "Pemantapan Program untuk Keberhasilan Gerakan PKK"

Pj. Bupati menyampaikan, sebagai mitra strategis pemerintah, TP-PKK sangat diharap-kan dapat mensukseskan setiap program pemerintah. Khususnya menyangkut tiga pilar, yaitu pendidikan, kesehatan dan perekonomian.

Pemkab Barsel juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada semua kader PKK atas kerja keras dan jerih payahnya karena dapat bersinergi dengan seluruh pihak pada setiap jenjang untuk berpartisipasi aktif dalam mendukung pembangunan daerah.

“Saya berharap program kerja yang akan disusun oleh TP-PKK di setiap jenjang dapat berjalan secara harmonis dan sinergis, untuk mengatasi permasalahan yang ada di Kabupaten Barsel," ujar wanita yang akrab disapa ibu Lisda ini.
 

(Ary Mampas)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments