Barsel

Pj Bupati Barsel Irup HUT RI Ke 77

BUNTOK – Pj Bupati Barito Selatan (Barsel) Lisda Arriyana menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) di halaman Kantor Bupati, Rabu  17 Agustus 2022. Hadir  unsur TNI, Polri dan Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemkab Barsel.

HUT ke-77 RI tahun 2022 itu mengambil tema Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat itu, Usai menjadi Irup, Lisda mengatakan, semangat pengorbanan, ketangguhan, dan persatuan para pahlawan harus terus diwarisi dan dipupuk bersama. “Dengan kita bersatu, maka  kekuatan dalam mengatasi berbagai tantangan dan persoalan bangsa bisa teratasi,” tegasnya.

Lisda juga mengakui, tantangan yang akan dihadapi ke depan yakni ekonomi, digital, kemiskinan, penyalahgunaan narkoba, bencana alam banjir dan karhutla, termasuk pandemi COVID-19 yang saat ini masih melanda. Orang nomor satu di jajaran Pemkab Barsel itu berharap, melalui peringatan HUT ke-77 RI tahun 2022 ini, kiranya  dapat menjadi momentum bagi semua untuk semakin mempererat rasa kebersamaan, me-numbuhkembangkan semangat gotong royong, dan menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

(Ary Mampas)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments