Barsel

Setda Barsel Juara Tenis Meja PWI

BUNTOK – Kompetisi Kejuaraan Tenis Meja PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Barito Selatan (Barsel) yang digelar setiap tahun ini berhasil dimenangkan oleh, Sekretariat Daerah Kabupaten Barito Selatan (Barsel). Kompetisi tersebut diselenggarakan di Aula SMP Negeri 1 Buntok, Sabtu-Minggu 20 dan 21 Agustus 2022.

 

Kompetisi ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan yang diselenggarakan oleh PWI Barsel dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-77.  Hal ini disampaikan oleh Ketua PWI Barsel Julius M. Sinaga, “Saya ucapkan terima kasih kepada koordinator acara, panitia dan Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Barsel serta pemerintah daerah yang sudah mendukung kegiatan ini, ” katanya, Minggu 21 Agustus 2022.

Lanjutnya, bahwa PWI Barsel akan terus menyelenggarakan event tersebut setiap tahun. “Kita sudah berkomunikasi dengan PTMSI Barsel untuk kedepannya akan menyelenggarakan kegiatan ini lebih besar dan lebih meriah lagi,” ucapnya.

Sementara itu, juara double yang merupakan Kabag Umum Setda Barsel, Syahdani mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh PWI Barsel. “Kami siap mendukung apabila ada kegiatan serupa dan juga saya berharap nantinya kejuaraan seperti ini akan terus terselenggara. Semoga dari situ nantinya kita bisa melahirkan generasi atlet tenis meja yang hebat dari Barito Selatan. Salut untuk PWI Barsel,” pungkasnya.


(Ary Mampas)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments