Barsel

PJ Bupati Barsel Kunjungi Tokoh Agama

BUNTOK - Penjabat Bupati Barito Selatan Deddy Winarwan beserta isteri bersilaturahmi kepada tokoh agama, didampingi Ketua Komisi I DPRD Jarliansyah, Kapolres Barito Selatan dan sejumlah kepala SOPD lingkup Kabupaten Barito Selatan. 

Sebagai penjabat baru d ilingkungan pemerintah Kabupaten Barito Selatan, Deddy Winarwan tidak akan membelakangi para tokoh agama dan tokoh masyarakat. Menurutnya, sudah sepantasnya jika dirinya melakukan silaturahmi dan mengenalkan diri.

Hal itu disampaikan penjabat bupati Barito Selatan Deddy Winarwan disela-sela kunjungannya ke sejumlah tokoh agama. Dikatakan juga, silaturahmi itu tidak hanya sekedar pertemuan. Namun sejatinya terdapat sebuah misi yang luhur, yakni untuk menjalin komunikasi yang lebih erat antara pemerintah dan tokoh agama serta tokoh masyarakat.

Deddy Winarwan juga mengungkapkan pihaknya sebelumnya juga telah bersilaturahmi kepada tokoh agama islam, kemudian kepada tokoh agama kristen dan juga tokoh agama hindu kaharingan. Menurutnya kegiatan itu bertujuan untuk menciptakan dan menjaga kerukuanan antara umat beragama yang sudah baik di Barito Selatan.

Lebih lanjut dikatakan, selain itu juga pihaknya ingin meminta do’a restu dan dukungan dalam memimpin Barito Selatan, agar dapat berjalan baik. Tak hanya itu, dirinya juga ingin mensinergikan program pemerintah dengan program lembaga keagamaan maupun organisasi masyarakat yang ada di daerah itu. Diharapkan nantinya perencanaan kerja tersebut dapat seiring sejalan dalam membangun Barito Selatan yang lebih baik lagi.

Deddy winarwan menambahkan, dirinya datang di Barito Selatan dalam keadaan baik, dia juga mengharapkan pada saat pihaknya meninggalkan Barito Selatan juga tetap dalam kondisi yang aman tenteram dan kondusif.

(Ary Mampas)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments