P. Raya

Mantan Wakapolda Maju Sebagai Caleg DPR RI

PALANGKA RAYA - Ida Oetari Purnamasasi Mantan Wakapolda Provinsi Kalteng, ditemui saat menghadiri kegiatan Rakerwil PAN Kalteng Tahun 2023, di Hotel Bahalap, Palangka Raya, Provinsi Kalteng, Sabtu (3/6/2023).

Mantan Wakapolda Kalteng yang Akrab di panggil Oetari mengatakan  sudah masuk ke PAN, partai yang Nasionalis dan terbuka untuk siapa pun dan kedepannya mudahan untuk membangun NKRI.

“Semoga saya bisa menjadi perwakilan Kalteng di DPR RI. Mohon support dan dukungan kawan kawan semua. Niat dan tujuan saya untuk membangun Kalteng, Membangun Indonesia. Saya mengambil dari Kalteng, saya sudah jatuh cinta dengan Kalteng, sejak saya menjadi Wakapolda Kalteng,” tutur Oetari.

Lebih lanjut Oetari menyampaikan, yang penting pertama harus menang dulu dan bisa duduk di DPR RI. Kami akan menyuarakan inspirasi dan aspirasi rakyat, khususnya masyarakat Provinsi Kalteng, untuk membangun bersama sama.

“Saya sudah tahu apa yang harus saya berikan dan  lakukan karena 1 Tahun 10 Bulan, saya bekerja sebagai Wakapolda Kalteng, itu sudah cukup untuk melihat dan memotret Kalteng” tutup Oetari.

(Era Suherti)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments