Barsel

Pj Bupati Barsel Lakukan Kunjungan Kerja ke Enam Kecamatan di Barsel

BUNTOK - Ketua Komisi I DPRD Barito Selatan Jarliansyah saat dihubungi melalui telepon selulernya di Buntok, Senin lalu mengatakan sangat mendukung dan mengapresiasi langkah yang telah dilakukan penjabat bupati dalam melaksanakan kunjungan kerja ke enam kecamatan di daerah ini.

Ia mengatakan lugas, " Saya sangat mengapresiasi kunjungan kerja ke enam kecamatan yang dilaksanakan Pj Bupati Barsel tersebut, dalam upaya menyerap langsung aspirasi masyarakat yang ada diwilayah tersebut," ujarnya.

Selain menyerap aspirasi, sekaligus memperkenalkan diri sebagai penjabat Bupati Barito Selatan yang baru dilantik Gubernur Kalteng pada 24 Mei 2023 yang lalu.

Dimana dalam kegiatan tersebut, Penjabat Bupati Barsel juga bertemu dengan jajarannya ditingkat kecamatan, dan forum koordinasi pimpinan kecamatan, serta bertemu dengan sejumlah tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh adat diwilayah tersebut.

Ia mengatakan, " Tujuan adanya kunjungan ini sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi dan juga dapat dijadikan sebagai acuan dalam menyusun program pembangunan di tahun mendatang, karenma bisa langsung menyerap apa yang dibutuhkan masyarakat," ucapnya.

Sekaligus disini masyarakat telah menyampaikan sejumlah aspirasi kepada penjabat bupati. Oleh karena itu, dirinya sangat mendukung dan mengapresiasi sejumlah langkah yang telah dilakukan penjabat bupati Barito Selatan tersebut sebagai hal yang positif.

(Ary Mampas)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments