Barsel

Pj Bupati Barsel Lantik Pengurus TP-PKK Kabupaten

BUNTOK - Lisda Arriyana Pj Bupati Barito Selatan (Barsel), Kalimantan Tengah melantik Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten setempat masa bhakti 2022- 2024, di aula kantor BAPPEDA, Jalan Pahlawan, Buntok. "PKK ini merupakan organisasi penggerak dari bawah yang nantinya ikut serta dalam rangka pelaksanaan pembangunan daerah," ucap Lisda Arriyana kepada wartawan usai acara pelantikan selesai.

Disampaikan Lisda, TP-PKK Kabupaten Barsel terdiri dari 4 Kelompok Kerja (Pokja) dan masing-masing Pokja ini nantinya dapat bersinergi dan menjadi mitra kerja setiap perangkat daerah setempat. sehingga program-program kerja Pemerintah dapat berjalan dengan baik. Begitu pula sebaliknya PKK adalah mitra Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) dalam mencapai dan menjalankan pembangunan yang sejahtera bagi masyarakat secara umum.

Sebagai Pembina PKK Kabupaten Barsel, dirinya berharap TP-PKK yang baru dilantik ini bisa menjadi mitra Pemerintah dalam upaya pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga di daerah setempat. "Terutama dalam upaya penurunan angka stunting, sebagai wujud untuk mendorong generasi sumber daya manusia yang unggul," terang orang nomor satu dijajaran Pemkab Barsel ini.

(Ary Mampas)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments