P. Pisau

Pj Bupati Buka Musrenbang Kecamatan Banama Tingang untuk RKPD 2025

PULANG PISAU – Pada hari Rabu, {21/02/2024}, Penjabat (Pj) Bupati Pulang Pisau, Hj. Nunu Andriani, membuka Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Banama Tingang. Musrenbang ini bertujuan untuk menyusun Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2025, dengan penekanan pada keselarasan pembangunan daerah dengan rencana pembangunan Pemerintah Pusat dan Provinsi untuk menjaga kesinambungan pembangunan berkelanjutan.

Dalam hasil Musrenbang Kecamatan Banama Tingang, beberapa poin penting dihasilkan, di antaranya adalah perlunya perangkat daerah memverifikasi usulan Musrenbang desa/kecamatan untuk tahun 2025, menyusun daftar usulan yang diakomodir dan belum diakomodir beserta alasannya, serta memprioritaskan pengentasan kemiskinan ekstrem, penurunan stunting, pengendalian inflasi, dan peningkatan investasi kedepannya.

Dari pantauan dilapangan acara Musrenbang tersebut dihadiri oleh Plt. Camat Banama Tingang, Ketua TP PKK Kabupaten Pulang Pisau, Asisten Sekretariat Daerah Kabupaten Pulang Pisau, Kepala OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau, Kepala Desa, dan Tokoh Masyarakat adat diwilayah tersebut.

(Marselinus)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments