Seruyan

Pj. Bupati Diharapkan Bisa Bekerjasama Dengan DPRD

KUALA PEMBUANG - Dengan berahirnya masa aktif Bupati dan wakil Bupati Seruyan, Kalangan Dewan Perwakilan Rakyat daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan berharap pada (PJ) Bupati Seruyan untuk bisa melaksanakan tugasnya dengan baik, dan melakukan perbaikan-perbaikan ke arah birokarsi yang lebih baik lagi.

Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo menyampaikan dengan adanya Pj bupati yang ditunjuk sebagi penganti bupati, di harapkan bisa melanjutkan tugas bupati yang sudah ada, terlebih Pj  bupati seruyan merupakan Sekda dari Seruyan.

“ Sebelumnya saya mengucapkan selamat pada Sekda Seruyan yang terpilih Sebagai Pj Bupati Seruyan. Kami berharap mampu memberikan perbaikan-perbaikan dan menata birokrasi yang ada, sehingga lebih baik lagi kedepanya,” Katanya Rabu 27/9/2023.

Menurutnya denga terpilihnya sekda Seruyan  Djainuddin Noor sebagai Pj Bupati Seruyan, pihaknya berharap agar Pj  Bupati Seruyan bisa melaksanakan tugasnya dengan baik, sehingga bisa meningkatkan kemajuan di Seruyan dan dapat menjalankan agenda-agenda yang sudah ditetapkan.

“Tentunya banyak hal yang harus dikerjakan oleh Pj Bupati dan kami berharap Pj Bupati yang baru dilantik bisa bersinergi Dengan lembaga DPRD Seruyan, sebab masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan guna mewujudkan kemajuan di Seruyan,” Jelasnya.

 

(Giya)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments