Seruyan

Warga Desa Selunuk Usulkan Peningkatan Ruas Jalan

KUALA PEMBUANG - Saat pelaksanaan reses Dewan di desa Selunuk Kecamatan Seruyan Raya, Anggota DPRD Seruyan Hadinur menyampaikan permintaan masyarakat agar bisa membantu menyalurkan aspirasi masyarakat desa Selunuk terkait jalan yang sampai saat ini masih kurang memadai.

“Aspirasi yang disampaian pada kami, salah satunya adalah peningkatan Ruas jalan Desa, sebab banyak ruas jalan yang sudah rusak perlu perbaikan segera,” Ujarnya Rabu 27/9/2023.

Menurutnya ada beberapa ruas jalan yang diusulkan masyarakat untuk segera di perbaiki, seperti gang Jumani sekitar 350 meter, dan beberapa ruas jalan yang merupakan akses utama bagi masyarakat berlalulalang sehingga butuh perhatian serius dari pemerintah.

“Kebutuhan jalan ini merupakan akses dasar dalam meningkatkan petumbuhan ekonomi. Dengan adanya sarana jalan yang nyaman dan memadai tentunya juga berdampak mudahnya akses jasa di sana sehingga akan memicu pertumbuhan ekonomi. Oleh karena itu kami sangat berharap agar usulan tersebut bisa segera direalisasikan oleh pemerintah daerah,” Jelasnya.

 

(Giya)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments