Kapuas

PJ Bupati Erlin Hardi Buka Pasar Ramadan 1445 H

KAPUAS - Penjabat Bupati Kapuas Erlin Hardi membuka secara resmi pasar ramadan 1445 hijriah yang di gelar oleh pemerintah daerah setempat di jalan Letjend Suprapto, Kota Kuala Kapuas pada, Selasa 12 Maret 2024.

Pembukaan pasar ramadan 1445 hijriah ditandai dengan pemotongan pita oleh Penjabat Bupati Kapuas Erlin Hardi , di dampingi Sekda Kapuas Septedy , Pj Ketua Tim Pengerak Pkk Kapuas Agustina Erlin Hardi dan undangan lainnya. Selanjutnya Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi mengunjungi satu persatu lapak para pedagang serta membeli dagangan mereka .

Pasar ramadhan ini bertujuan untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat Kota Kuala Kapuas untuk berbelanja dan memilih aneka makanan dan minuman untuk keperluan berbuka puasa.

Erlin Hardi berharap dengan adanya pasar ramadhan ini dapat meningkatkan penghasilan para pelaku umkm di kabupaten kapuas, serta mempermudah masyarakat mencari menu berbuka puasa.

Sementara itu Ketua Panitia Pasar Ramadan, Suwarno Muriyat, mengatakan lapak yang disediakan bagi pedagang atau pelaku UMKM ini berjumlah sebanyak tujuh puluh lima stand secara graris  dan juga ditambah secara mandiri dari pelaku UMKM . 

 

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments