P. Raya

Danrem 102/Pjg Menghadiri Ceremony Festival Ramadhan

PALANGKA RAYA - Komandan Korem (Danrem) 102/Pjg Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto S.IP. M.Han menghadiri pembukaan Kalteng Ramadhan Festival 1445 H Tahun 2024, bertempat di Jalan DI Pandjaitan Palangka Raya, Selasa (12/3/2024).

Kegiatan Ceremony Festival Ramadhan  ini diselenggarakan oleh Pemerintah provinsi  Kalteng, dan diharapkan bisa menjadi agenda rutin pada saat bulan Ramadhan tiba dan dapat menaikkan  perekonomian masyarakat di Kalteng sekaligus kegiatan ini menjadi alternatif baru bagi masyarakat ngabuburit menunggu buka puasa dan jajan takjil di sini.

Kemudian acara dilanjutkan dengan tausiyah oleh Ustadz Riza Muhammad, buka puasa bersama dan salat magrib berjamaah di Halaman Istana Isen Mulang, Rumah Jabatan Gubernur Kalteng. 

Ceremony Festival Ramadhan diselenggarakan sejak tanggal 1-7 Ramadhan 1445 H, yang diisi dengan berbagai perlombaan, yakni lomba adzan, Dai cilik, Habsyi, fashion show, kasidah dan bagarakan sahur. Sedangkan untuk bazar dan UMKM diselenggarakan sejak tanggal 1-21 Ramadhan 1445 H.

Kegiatan dihadiri oleh,  unsur Forkopimda, Sekda Provinsi Kalteng H Nuryakin beserta istri Hj Anitha Nuryakin, Staf Ahli Gubernur dan Asisten, Kepala Instansi Vertikal dan Perangkat Daerah Lingkup Provinsi  Kalteng, Pimpinan Perguruan Tinggi Negeri/Swasta, Alim ulama dan Tokoh Agama, serta ASN Lingkup Pemerintah Provinsi Kalteng.

 

(Era Suhertini)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments