Kapuas

PJ Bupati Erlin Hardi Hadiri Perayaan Hari Raya Galungan 

KAPUAS - Penjabat Bupati Kapuas,Kalimantan Tengah, Erlin Hardi menghadiri perayaan hari raya galungan dan kuningan di Desa Terusan Makmur,Kecamatan Bataguh pada, Rabu 28 Februari 2024.

Kedatangan Penjabat Bupati Kapuas Erlin Hardi di desa terusan makmur, Kecamatan Bataguh didampingi Pj Ketua Tim Penggerak PKK Kapuas Agustina Erlin Hardi dan sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah Kapuas.

Kedatangan Erlin Hardi dalam rangka menghadiri perayaan hari raya galungan dan kuningan di desa ini disambut antusias warga bersama penjabat Kepala Desa setempat yakni I Wayan Bawa. 

Penjabat Bupati Kapuas, Erlin Hardi pun mengucapkan selamat hari raya galungan dan kuningan kepada seluruh umat hindu, khususnya yang berada di Desa Terusan Makmur. Erlin Hardi juga mengapresiasi masyarakat setempat atas sinergi menjaga keberagaman.

Erlin juga berharap dengan adanya perayaan hari raya galungan dan kuningan ini, adanya suasana yang kondusif seperti yang telah diperlihatkan oleh masyarakat di desa terusan makmur dalam bagaimana menghargai perbedaan.

Erlin Hardi juga mengharapkan seluruh masyarakat dan pemuka agama di desa ini untuk selalu mempertahankan keharmonisan yang tentunya menjadi modal pembangunan untuk menuju Kabupaten Kapuas yang lebih aman,indah dan lebih ramah dengan keberagaman. 

 

 

(Irfansyah)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments