Kapuas

PJ Bupati Kapuas Terus Dorong Pengembangan UMKM 

KAPUAS - Penjabat Bupati Kapuas, Kalimantan Tengah, Erlin Hardi terus mendorong pengembangan usaha mikro kecil dan menengah atau UMKM di daerah setempat, salah satunya dengan melibatkan pelaku UMKM dalam berbagai kegiatan di daerah setempat.

Pelibatan pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah atau UMKM dalam berbagai kegiatan atau event-event di Kabupaten Kapuas,salah satunya pada kegiatan Jambore PKK tahun 2024 yang berlangsung di aula rumah jabatan Bupati Kapuas jalan jenderal Sudirman Kuala Kapuas pada Senin 4 Maret 2024.

Usai membuka kegiatan jambore PKK, Penjabat Bupati Kapuas Erlin Hardi bersama PJ Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kapuas Agustina Erlin Hardi langsung meninjau stand UMKM yang berada di halaman rumah jabatan Bupati Kapuas. 

Erlin hardi mengatakan, bahwa dirinya menginginkan setiap kegiatan atau event-event yang ada di Kabupaten Kapuas agar kiranya dapat mengandeng  UMKM, sehingga pelaku UMKM juga dapat mendapatkan hasil dari sebuah kegiatan atau event yang dilaksanakan tersebut dan para pelaku UMKM juga dapat mengembangkan berbagai produk usahanya sehingga UMKM di Kabupaten Kapuas juga dapat lebih berkembang baik ditingkat lokal, Nasional hingga Internasional.

 

(Irfansyah)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments