Katingan

Pj Bupati Launching Outlook Investasi Yuridiksi

KATINGAN – Penjabat (Pj) Bupati Katingan Saiful Launching Outlook Investasi di Kabupaten Katingan.  Dikatakan Saiful, Launching Outlook Investasi Yuridiksi merupakan kolaborasi pihak-pihak dengan latarbelakang yang berpengalaman dalam melaksanakan dan memfasilitasi kegiatan dengan pendekatan Yuridiksi patut di apresiasi.

“Giat ini sangat penting dan patut diapresiasi karena untuk menarik investor melaksanakan investasinya di Kabupaten Katingan,” Ungkap Pj Bupati Katingan, Saiful. Kamis (9/11/2023). 

Lebih lanjut, kata Saiful melalui Launching Outlook Investasi Yuridiksi, menjadi ajang promosi berbagai potensi investasi yang dapat dilakukan di Kabupaten Katingan. 

“Lewat diskusi Katingan Regency Investment Outlook, potensi investasi di Katingan dapat di promosikan, sehingga bisa memobilisasi investor dan mempengaruhi ekonomi masyarakat,” Ujarnya. 

Bahkan, Saiful berterimakasih kepada Jurisdiction Collective Action Forum yang mensuport kegiatan tersebut dengan mendatangkan Panelis, NGO/LSM dan Investor sehingga dapat menghasilkan dokumen Outlook Investasi Katingan. 

“Semoga hal ini dapat mendorong pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan berbasis pada Yuridiksi,” Tandasnya.
 

(Novryanto)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments