Kapuas

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi Buka Musorkab Koni 

KAPUAS - Komite Olahraga Nasional Indonesia Atau Koni Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah menggelar musyawarah olahraga kabupaten atau musorkab pemilihan ketua koni priode 2023-2027 pada, Senin 6 Nopember 2023.

Kegiatan musyawarah Olahraga Kabupaten Atau Musorkab Komite Olahraga Nasional Indonesia atau Koni Kabupaten Kapuas yang berlangsung di aula kantor bapelitbangda Jalan Tambun Bungai Kuala Kapuas ini dibuka secara resmi oleh Penjabat Bupati Kapuas, Erlin Hardi. 

Hadir dalam kegiatan ini Sekda Kapuas Septedy, Ketua Koni Kapuas Priode 2019-2023 Saferaniansyah dan Ketua Harian Koni Provinsi Kalteng Mh Hasanudin Noor serta para pengurus cabang olahraga setempat. 

Penjabat Bupati Kapuas Erlin Hardi berharap dengan adanya musorkab yang dilaksanakan secara musyawarah dan mufakat ini akan terpilih ketua koni kapuas yang diharapkan bisa memajukan olahraga di Kabupaten Kapuas.

Sementara itu dalam pemilihan Ketua Koni Kapuas, terdapat dua calon kandidat yang akan bertarung untuk menjadi ketua koni kapuas priode 2023-2027. Keduanya adalah Saferaniansyah dan Septedy.

Saferaniansyah sendiri adalah merupakan Ketua Koni Kapuas priode 2019-2023. Sedangkan Septedy merupakan pengurus cabang olahraga binaraga dan fitnes yang juga menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kapuas.

 

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments