Barsel

Pj. Bupati Lisda Arriyana Hadiri Pelantikan DPD KNPI Barsel Periode 2022-2025

BUNTOK - Pj Bupati Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Kalimantan Tengah Lisda Arriyana menghadiri pelantikan pengurus Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) masa bhakti 2022-2025 yang berlangsung di aula kantor BAPPEDA, jalan Pahlawan, Buntok, Rabu (21/12/2022).

Pj.Bupati, atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barsel mengucap-kan selamat dan sukses kepada seluruh jajaran DPD KNPI yang baru saja dilantik. Diharapkan eksistensi organisasi kepemudaan di daerah ini akan terus terjaga bahkan bisa lebih meningkat serta turut serta menjadi inspirator, motivator dan koordinator pemuda di Bumi Dahani Dahanai Tuntung Tulus ini.

Ia menambahkan, generasi muda adalah generasi harapan bangsa. Dengan kata lain kalau mau masa depan bangsa dan negara ini penuh dengan kemajuan dan ide-ide kreatif hal itu datang dari generasi muda. Maka bisa dipastikan, pembinaan terhadap generasi muda adalah suatu hal yang penuh dengan tantangan.

"Sebagai salah satu unsur pemerintah daerah dibidang kepemudaan, saya mengharapkan KNPI bisa menjadi mitra strategis bagi pemerintah daerah guna memotivasi generasi muda lainnya," kata Lisda.

Ia menambahkan potensi dalam diri generasi muda harus terus dieksploitasi dan dikembangkan. Hal tersebut memang tidak mudah dan membutuhkan pengorbanan, perjuangan, tekad serta niat yang tulus.

"Sebagai generasi muda, saya berpesan, tanamkanlah niat tersebut dari awal, agar kalian bisa menjadi kompas dan arah dalam setiap kegiatan yang dilakukan," kata Lisda Arriyana.

(Ary Mampas)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments