P. Pisau

Pj Bupati Pulang Pisau Hadiri Rakor Pilkada 2024 di Kahayan Hilir

PULANG PISAU - Pj Bupati Pulang Pisau, Hj Nunu Andriani, menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) terkait kesiapan wilayah tingkat kecamatan dalam rangka Pilkada Serentak 2024 yang akan digelar pada 27 November 2024. Acara ini diadakan di Aula Kantor Kecamatan Kahayan Hilir pada Senin (21/10/2024) dan dihadiri oleh berbagai elemen pemerintahan.

Pembentukan Tim Koordinasi Dukungan Elemen Satuan Kerja (DESK) Pilkada 2024 ini berlandaskan pada Peraturan Menteri Dalam Negeri (Permendagri) Nomor 9 Tahun 2005, yang bertujuan untuk memastikan pelaksanaan Pilkada berjalan lancar dan sesuai dengan aturan yang berlaku.

Dalam sambutannya, Hj Nunu Andriani menyampaikan bahwa pemerintah daerah memiliki tanggung jawab besar dalam menyukseskan pesta demokrasi. Pemerintah diwajibkan untuk memastikan proses Pilkada nantinya akan dapat berjalan optimal, aman, dan kondusif.

Ia juga menegaskan pentingnya menjaga kondisi masyarakat agar tetap tertib dan kondusif. Selain itu, kelancaran distribusi logistik Pilkada menjadi prioritas utama, terutama di wilayah yang sulit dijangkau, bekerja sama dengan TNI dan Polri untuk memastikan semuanya berjalan lancar.

Nunu Andriani berharap seluruh pihak terkait dapat menjalankan perannya dengan baik demi keberhasilan Pilkada di Kabupaten Pulang Pisau.

(Marselinus)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments