P. Pisau

Galang Dukungan, Pasangan Arah Gelar Kampanye Di Tiga Desa

TAMIANG LAYANG - Terus menggalang dukungan, pasangan calon atau Paslon Bupati dan Wakil Bupati Barito Timur  Ariantho S. Muler dan Haji Ahmadi atau ARAH, mengelar kampanye di tiga Desa, Kamis 24 Oktober 2024.

Pasangan yang diikenal ramah dan berpengalaman tersebut melaksanakan kampanye di desa matarah, betang nalong dan desa tangkan. Warga nampak antusias mendengarkan visi misi yang disampaikan pasangan ARAH.

Pasangan yang mengusung slogan “Bahagia” ini disambut dengan tepuk tangan meriah saat paslon arah memasuki panggung kampanye, dalam orasinya, menyampaikan komitmen kuat untuk membawa perubahan di Barito Timur dengan fokus pada pembangunan infrastruktur, peningkatan layanan kesehatan, dan pemberdayaan ekonomi masyarakat.

Ariantho percaya bahwa dengan dukungan masyarakat, kita bisa membuat Barito Timur lebih maju. Pembangunan jalan, jembatan, dan fasilitas umum akan menjadi prioritas. Pihaknya juga berkomitmen untuk memastikan seluruh warga mendapatkan akses kesehatan yang layak.

Kampanye tersebut diakhiri dengan peragaan cara mencoblos nomor urut 3 untuk pasangan ARAH. Pasangan ini pun terus mengajak masyarakat untuk datang ke tempat pemungutan suara dan menggunakan hak pilih mereka pada hari pemilihan yang akan datang.

Pasangan calon bupati dan Wakil Bupati Barito Timur, Ariantho S Muler dan H. Ahmadi tersebut diusung oleh Partai Perindo, Partai Persatuan Pembangunan, Partai Amanat Nasional, Partai Buruh, Partai Garuda, Partai Keadilan Nasional serta beberapa persatuan dari Relawan ARAH.

(Haji Suriansyah)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments