Bartim

Galang Dukungan, Abdul Razak Gelar Kampanye Di Barito Timur

TAMIANG LAYANG - Galang dukungan, calon Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah Nomor Urut 4, Haji Abdul Razak yang berpasangan dengan Calon Wakil Gubernur Haji Sri Siswanto atau ASRI, gelar kampanye dialogis bersama tim pemenangan provinsi dan kabupaten di halaman rumah Ketua Tim Pemenangan Barito Timur, Haji Supriatna di Tamiang Layang Kecamatan Dusun Timur, Kamis 24 Oktober 2024.

Pasangan Abdul Razak dan Sri Siswanto diusung lima Partai Pendukung, Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Partai Gelombang Rakyat (Gelora), Partai Buruh dan Partai Ummat.

Kampanye dialogis tersebut dihadiri oleh pimpinan Partai dan anggota DPRD Kabupaten dan Provinsi Kalimantan Tengah dari Partai Golkar sejumlah tokoh masyarakat, ratusan warga serta pendukung.

Selain menggalang dukungan, Abdul Razak dan Tim Pemenangan menyerap berbagai usulan masyarakat setempat, selain infrastruktu, memperhatikan fasilitas penunjang kesehatan dan pendidikan. Usulan tersebut akan menjadi perhatian pasangan calon untuk memperbaiki kondisi wilayah jika terpilih.

Abdul Razak saat diwawancarai awak media mengatakan kedatangan nya ke Barito Timur untuk melaksanakan kampanye dialogis dan blusukan di pasar tamiang layang dan pasar Ampah.

(Ahmad Fahrizali/ Haji Suriansyah)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments