P. Pisau

Pj Bupati Pulang Pisau Pimpin Rapat Paripurna DPRD: Fokus pada Pembangunan dan Kemajuan

PULANG PISAU -  Senin (29/04/2024), Bertempat di Ruang Sidang Paripurna DPRD daerah setempat. Sejumlah Partisipasi aktif Pj Bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani, dalam Rapat Paripurna DPRD yang digelar dalam masa Persidangan I Tahun Sidang 2024, menjadi sorotan.

Dua agenda penting dibahas dalam rapat ini , yakni penyampaian rekomendasi DPRD Kabupaten Pulang Pisau melalui Tim Pansus terhadap Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Kepala Daerah untuk Tahun Anggaran 2023, serta Jawaban Eksekutif atas Pandangan Umum Fraksi DPRD terhadap dua Raperda Kabupaten Pulang Pisau sebelumnya.

Beliau menambahkan bahwa kedua Raperda tersebut mendapat sambutan yang baik dari berbagai fraksi di DPRD Kabupaten Pulang Pisau, dengan harapan dapat mendorong pembangunan di wilayah tersebut.

Terakhir ia mengatakan, "Dengan dukungan dan penerimaan dari DPRD, semoga ini menjadi langkah awal untuk mendorong perkembangan yang lebih baik bagi Kabupaten Pulang Pisau di masa yang akan datang," ucapnya, menutup rapat dengan penuh semangat. (Marselinus)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments