P. Pisau

Pj Bupati Pulang Pisau Teken Kerja Sama dengan Palangka Raya untuk Penanggulangan Kebakaran Hutan

PULANG PISAU - Saat ini pemerintah kabupaten terus memaksimalkan penanggulangan bencana kebakaran hutan dan lahan.  Hal tersebut disampaikan oleh Pj Bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani.

Salah satu langkah yang diambil adalah penandatanganan perjanjian kerja sama antara Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pulang Pisau dan BPBD Kota Palangka Raya, sebagai tindak lanjut kesepakatan antar pemerintah daerah yang ada.

Ia mengatakan,  "Kerja sama ini fokus pada penanggulangan bencana secara terintegrasi, terutama kebakaran hutan dan lahan," ujar Nunu.

Dalam kesempatan tersebut, Nunu juga memberikan penghargaan kepada Penjabat Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu, serta jajarannya atas dedikasi mereka dalam penanggulangan bencana.

Penghargaan diberikan dalam apel personil dan gelar peralatan penanggulangan bencana yang berlangsung pada Rabu, 19/06/2024. Nunu mengucapkan terima kasih kepada relawan, masyarakat peduli api, dan berbagai lembaga yang telah berkontribusi dalam penanggulangan kebakaran hutan dan lahan tahun 2023 yang lalu.

"Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi yang tulus atas kerja keras dan dukungan semua pihak dalam upaya penanggulangan bencana," tandas Nunu.

(Marselinus)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments