P. Pisau

Pj Bupati Pulang Pisau Tinjau Pelayanan Kesehatan di Puskesmas Jabiren

PULANG PISAU -Berlokasi di Puskesmas Jabiren di Kecamatan Jabiren Raya, Kabupaten Pulang Pisau, pada hari Rabu, (16/10/2024). Penjabat (Pj) Bupati Pulang Pisau, Hj. Nunu Andriani, SE, MPd,  melakukan kunjungan langsung. Dimana dalam kunjungan ini bertujuan untuk memantau pelayanan dan fasilitas kesehatan yang tersedia di Puskesmas tersebut.

Dalam kunjungannya, Nunu Andriani memberikan dorongan kepada para tenaga kesehatan agar selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Ia berharap dengan adanya pelayanan yang maksimal, masyarakat akan merasa aman, nyaman, dan senang ketika berobat di Puskesmas Jabiren.

Selain memberikan semangat kepada para petugas, Nunu juga meninjau setiap ruangan di Puskesmas Jabiren. Ia berdialog dengan para tenaga kesehatan untuk mendengarkan masukan serta saran terkait peningkatan pelayanan kesehatan di wilayah tersebut.

Pada kesempatan itu, Nunu juga menyempatkan diri berinteraksi dan menyapa masyarakat yang sedang berkunjung untuk mendapatkan layanan kesehatan. Kehadiran Pj Bupati ini diharapkan dapat meningkatkan semangat kerja para petugas dan kepercayaan masyarakat terhadap pelayanan kesehatan di Puskesmas Jabiren secara lebih cepat dan baik, sehingga masyarakat dapat merasakan adanya peran penting puskesmas tersebut.

(Marselinus)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments