Seruyan

Pj Bupati Seruyan Terima Rekomendasi DPRD untuk LKPJ 2023

KUALA PEMBUANG - Djainuddin Noor selaku Penjabat (Pj) Bupati Seruyan, Kalimantan Tengah,  baru saja menerima rekomendasi dari DPRD terkait Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Seruyan untuk akhir tahun 2023. Rekomendasi ini diserahkan oleh Ketua DPRD, Zuli Eko Prasetyo, dalam rapat paripurna DPRD yang ke-3.

Djainuddin Noor menyatakan, Pada hari Kamis di Kuala Pembuang, “Kami menghargai rekomendasi ini dan akan menjadikannya sebagai panduan dalam merancang kebijakan serta program pembangunan mendatang,” ujarnya lugas.

Pj Bupati juga menyampaikan apresiasi atas proses evaluasi yang dilakukan DPRD. Ia percaya bahwa sinergi antara pemerintah daerah dan lembaga legislatif sangat penting untuk kemajuan Seruyan kedepannya nanti.

Terakhir ia menyampaikan, “Evaluasi ini membantu memastikan akuntabilitas dan transparansi dalam pengelolaan keuangan publik, dan tentunya dengan saling bersinerginya antara Pemerintah Daerah juga lembaga Legislatif akan mewujudkan perubahan secara positif dengan cepat dan akurat sesuai dengan yang ingin kita raih bersama,” tutupnya lugas.

(Giya)

​​​​​​​

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments