Barsel

Pj Bupati Sidak Di Sejumlah Dinas Hasilnya Memperihatinkan

BUNTOK - PJ Bupati Barito Selatan, Lisda Arriyana, melakukan sidak di sejumlah kantor Dinas SOPD. Usai melakukan sidak di depan para wartawan lisda mengungkapkan kedisiplinan dan kerapian pegawai sangat rendah.

Semenjak dilantiknya pada 22 mei 2022 lalu PJ Bupati Barito Selatan, Lisda Arriyana, terus melakukan gebragan dalam hal peningkatan pelayanan maupun sosial. Selain itu juga mengajak aparatur di lingkup Pemerintah Kabupaten Barito Selatan supaya disiplin waktu dan disiplin dalam bekerja. Tak hanya itu lisda juga meminta di ruang kerjanya supaya senantiasa menjaga kerapian. Terlebih disetiap ruangan terdapat tenaga kontrak.

Hal itu dikatakan Lisda Arriyana usai melakukan sidak di Dinas Pendidikan, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Kesehatan dan BPKSDM Barito Selatan. Menurutnya kedisiplinan apratur sangat rendah. Terbukti pada saat melakukan sidak disejumlah dinas, ditemukan sejumlah pegawai yang tidak berada di tempat. Pada hal waktu itu  jam kerja. Bahkan PJ Bupati saat sidak disalah satu kantor menemukan beberapa oknum yang sedang bermain karambol.

Dia meminta kepada seluruh pegawai agar selalu menjaga kebersihan ruangan, agar tetap menjaga kerapian. Selain itu , Lisda juga meminta supaya map – map berkas agar di tata lebih rapi,  dalam kesempatan  itu Lisda Arriyana juga  telah meminta kepada Kepala Dinas atau Sekretarisnya juga melalui kepala bidangnya supaya menata ulang ruangan dan terus menjaga kebersihannya.

Dikatakan juga setelah melakukan sidak itu,  pihaknya akan melakukan cek disejumlah dinas yang telah di berikan arahan terkait kedisiplinan kerja maupu kerapian ruangan, untuk memastikan  arahannya  dilaksanakan atau tidak.

(Ary Mampas)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments