P. Raya

Pj. Sekda Atas Nama Gubernur Lantik 59 Pejabat Administrator di Lingkungan Pemprov Kalteng

PALANGKA RAYA – Bertempat di Aula Jayang Tingang, Kantor Gubernur Kalteng, Jumat (18/2/2022) Pj. Sekretaris Daerah Prov. Kalteng H. Nuryakin atas nama Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran  melantik dan mengambil Sumpah Janji 59 Pejabat Administrator di Lingkungan Pemprov. Kalteng.

Turut hadir Staf Ahli Gubernur, Asisten Setda serta Kepala Perangkat Daerah Prov. Kalteng.

Dalam sambutannya Pj. Sekda H. Nuryakin  menyampaikan pelantikan sebagai upaya meningkatkan kompetensi aparatur Pemerintah, kearah tercapainya sumber daya yang handal dan profesional dalam menjalankan tugas Pemerintahan termasuk aktivitas pembangunan, menuju masyarakat Kalteng yang adil, sejahtera dan mandiri, baik di masa sekarang maupun di masa mendatang.

“Penunjukan saudara-saudari dalam menduduki jabatan ini, jangan sampai disia-siakan dan disalahgunakan, apalagi sampai mengecewakan pemerintah dan masyarakat”, pesan  H. Nuryakin.

Dalam kesempatan yang sama Kepala BKD Prov. Kalteng Lisda Arriyana dalam laporannya menyampaikan acara Pengangkatan dalam Jabatan Administrator di Lingkungan Pemprov. Kalteng berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Kalteng Nomor 188.44/51/2022 Tanggal 17 Februari 2022 tentang Pelantikan Pejabat Administrator di Lingkungan Pemprov. Kalteng Tahun 2022.

Adapun tujuan dari pelaksanaan Pelantikan adalah untuk mengisi kekosongan Jabatan karena Pejabatnya telah memasuki masa usia pensiun atau telah meninggal dunia. Selain itu, beberapa diantara pejabat yang dilantik dimaksudkan untuk mendukung upaya penyegaran di lingkup pemprov Kalteng.

(Kominfo/Samhadi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments