P. Pisau

Plt Bupati Pulpis Sambut Kunker DPRD Kalteng

Pulang Pisau - Pelaksana tugas (Plt) Bupati Pulang Pisau (Pulpis) Pujirustaty Narang didampingi Ketua DPRD Pulpis H Ahmad Rifa'i, Wakil Ketua I DPRD Pulpis H Ahmad Fadli Rahman dan Sekretaris Daerah (Sekda) Tony Harisinta menerima kunjungan kerja (Kunker) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) di kantor Bupati, Rabu (30/6/2021).

Rombongan DPRD Kalteng khususnya Komisi I itu dipimping langsung oleh Ketua DPRD Kalteng Wiyatno, diikuti Yohannes Freddy Ering, H. Muhajirin, Sirajul Rahman, Ferry Khaidir, Sinar Kamala, Toga Hamonangan Nadeak, H Sugiyarto, Hj Rusita Irma, Kaweng Alexius Esliter, dan Tim ahli komis DPRD Kalteng,  Y Joni Pambelum dan 
Awongganda W Linjar.

"Berdasarkan Jadwal Kegiatan DPRD Provinsi Kalimantan Tengah Masa Persidangan Pertama Tahun Sidang 2021 terdapat agenda Kunjungan Kerja Komusi I DPRO Provinsi Kalimantan Tengah ke Kabupaten Pulang Pisau di Pulang Pisau, dengan obyek kunjungan salah satunya ke Bupati Pulang Pisau," ucap Plt Bupati Pulpis Pudjirustaty Narang saat dihubungi rekan media.

Berdasarkan surah yang pihaknya terima, Taty sapaan akrab Plt Bupati Pulpis itu mengatakan kunjungan itu terkait Pengetolaan Keuangan Daerah antara laln Optimalisasi Pendapatan Asli Daerah dan Dana Bagi Hasil.

Selain itu kunjungan pihaknya ke Pimpinan DPRD Pulpis, terkait penambahan pernyertaan modal ke Bank Kalteng dan terkait penyelesaian tuntutan ganti kerugian daerah. 

"Banyak yang kita diskusikan dengan pihak DPRD Kalteng tadi. Kita berharap dukungan dari pihak DPRD Kalteng dalam pembangunan Pulpis ke depan," tutupnya.

 

(Antang)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments