P. Pisau

Plt Bupati Pulpis Tinjau Vaksinasi Masal Hari Bhayangkara ke 75

Pulang Pisau - Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang didampingi Sekretaris Daerah (Sekda),Toni Harisinta, Pabung 1011/KLK Mayor Arh Subur Harsono, Kabag Ops Polres Pulang Pisau Sahat Pasaribu, Kadis Kesehatan, Muliyanto Budhiharjo, Kadis PUPR, Usis I Sangkai, Kaban BPBD, Salahudin, dan Camat Kahayan Hilir, Osa Malili meninjau secara langsung pelaksanaan Vaksinasi Massal dalam rangka Memperingati Hari Bhayangkara ke-75 di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Pulang Pisau, Sabtu (26/6/2021).

Pada kesempatan itu, Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang mengajak kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga dan menerapkan Protokol Kesehatan 5M, yakni memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilitas dan interaksi.

"Selain vaksinasi, Prokes 5M ini jika diterapkan dengan baik dalam kehidupan kita sehari-hari merupakan sejatan ampuh menangkal virus covid-19, " kata Pudjirustaty Narang.

Oleh karena itu kata Pudjirustaty Narang pihaknya mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk mensukseskan program vaksinasi covid-19 dan terus menjaga dan disiplin menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) sesuai ajuran pemerintah.

"Mari kita bersama-sama mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 agar pandemi ini cepat berakhir, " pungkasnya.

 

(Antang)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments