Katingan

PMI Orientasi Giat Kemanusiaan

KATINGAN - Nanang Surianyah, Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Katingan akan melakukan pembenahan di dalam Palang Merah Indonesia (PMI) dan siap melaksanakan kegiatan-kegiatan yang berorietasi kepada kemanusiaan.

Sebagai Pimpinan PMI Kabupaten Katingan, kegiatan-kegiatan yang akan kami lakukan, semua berorientasi kepada aksi kemanusiaan,” ungkap, Nanang Suriansyah, Rabu (16/3/2022).

Diakui nanang, keberadaan PMI di Kabupaten Katingan, selama ini dianggap stagnan, namun melalui kepemimpinannya, Nanang berjanji akan menghidupkan organisasi tersebut.

“PMI sudah lama hadir di Katingan, tetapi kegiatan kemanusiaan masih stagnan. Dengan begitu, kepengurusan yang baru ini akan diupayakan dalam menggerakkan kegiatan-kegiatan kemanusiaan,” jelasnya.

 “Terlepas dari berbagai persoalan yang pernah terjadinya, masukan-masukan dari masyarakat, saya piker penting guna memajukan PMI di Katingan,” katanya.

Kedepannya, semua kelemahan dan kekurangan dalam pelayanan yang dilakukan dapat dievaluasi. Dengan demikian, pelayanan bisa diperbaiki dan dibenahi dengan baik nantinya.

“PMI Katingan tentu akan dikembangkan dalam memperhatikan tugas dan fungsinya,” tandasnya.

(Nofriyanto).

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments