P. Raya

PMKRI & Cipayung Plus  Palangka Raya Lakukan 'Aksi Sosial'

Palangka Raya - Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI ) cabang Palangka Raya bersama Organisasi Kepemudaan yang tergabung dalam Cipayang Plus Kota Palangka Raya melakukan Aksi penggalangan dana peduli bencana kebakaran di Tumbang Rungan Rabu 11 Agustus 2021 Aksi dilakukan mulai pukul 13.00 hingga 15.00 wib di lampu merah Bundaran Kecil dan jalan Garuda.

"Aksi ini dilakukan untuk membantu meringankan beban saudara-saudara yang terkena bencana kebakaran," kata Ketua PMKRI Cab. Palangka Raya,  Obi Seprianto, Rabu 11 Agustus 2021.

Aksi peduli Tumbang Rungan ini dilakukan karena teman-teman PMKRI merasa iba dengan kondisi yang sedang dirasakan oleh warga palangka Raya saat ini. Dampak dari kebakaran antara lain, 30 rumah terbakar, 2 bangunan sarang wallet, 5 ruko dan total korban 39 kepala keluarga atau 141 jiwa kehilangan tempat tinggal dan dana yang didapat akan diserahkan langsung oleh PMKRI dalam bentuk barang.

Di tempat yang sama Biro Hukum dan Ham PMKRI Palangka Raya, Marselinus Darman  ketika dijumpai dilokasi penggalangan dana mengatakan

"Harapannya dengan melakukan aksi peduli Menukung mampu meringankan beban saudara-saudara yang di Tumbang Rungan," kata cello pria panggilan akrabnya pria ini.


(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments