P. Raya

Polda Kalteng Terus Gencarkan Serbuan Vaksinasi Untuk Pelajar Dan Masyarakat Umum

PALANGKA RAYA - Kepolisian daerah Kalimantan Tengah  terus berupaya menyukseskan program vaksinasi agar melalui inovasi ini dapat wujudkan Kalteng zona hijau. Vaksinasi digelar tidak hanya untuk masyarakat umum tapi juga untuk para pelajar hingga para lansia.

Dalam Upaya mensukseskan program penghijaukan zona Kalteng, Polda Kalimantan Tengah terus gencarkan vaksinasi, baik di tempat umum ataupun di markas polda setempat, seperti yang terlihat pada selasa, 26 Oktober 2021. Kegiatan itu dalam rangka memperingati 31 tahun mengabdi untuk negri. alumi Akabri 1990 dengan target 1500 dosis untuk masyarakat.

Irjen Pol. Dedi Prasetyo Kapolda Kalteng mengatakan vaksin yang tersalurkan untuk wilayah Kalteng sampai saat ini (26/10/2021) untuk dosis pertama mencapai 46,6 persen dan untuk dosis kedua mencapai 26,4 persen dan akan terus di kejar sesuai intruksi dari Gubernur. Ia  mengatakan untuk jumlah vaksin yang sudah diterima sebanyak 1.7 juta dosis vaksin dan yang sudah berhasil disuntikan sekitar 85,6 persen.

Kapolda itu juga berharap dengan datangnya vaksin dalam minggu-minggu ini, pelaksanakan kegiatan vaksinasi dapat dilakukan lebih masif, bekerjasama dengan seluruh pihak yakni pemerintah Daerah, TNI, Polri, dan Tokoh masayarakat dan Tokoh Agama.

(Fardoari Reketno)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments