Barsel

Polres Barsel Bersama Masyarakat Pencinta Sepak Bola Gelar Doa Bersama Untuk Korban Tragedi  Kanjuruhan

BUNTOK - Polres Barito Selatan (Barsel) Polda Kalimantan Tengah, bersama masyarakat pencinta sepak bola menggelar doa bersama dan menyalakan lilin di halaman Mako Satsamapta Jalan Tugu, Buntok, Senin (3 Oktober 2022) malam. 

Aksi tersebut digelar sebagi bentuk solidaritas dan bela sungkawa mendalam kepada para korban yang meninggal pada tragedi Kanjuruhan seusai laga Arema FC lawan Persebaya dalam partai lanjutan Liga 1.

“Melalui kegiatan ini, kami mengucapkan turut berduka cita sedalam-dalamnya untuk saudara-saudara kita yang telah menjadi korban pada kejadian kemarin, “ tutur Kapolres AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K. usai kegiatan. 

Orang nomor satu dijajaran Polres Barsel itu turut berempati dan merasakan kesedihan atas tragedi yang telah merenggut banyak korban jiwa termasuk diantaranya dua personel Polri yang bertugas melaksanakan pengamanan. 

“Doa terbaik kami panjatkan teruntuk saudara-saudara kita," tambahnya. Dalam aksi doa bersama dan menyalakan lilin yang berlangsung hikmat itu, dipandu oleh tokoh lintas agama Islam, Nasrani dan Hindu Kaharingan, serta turut dihadiri oleh unsur Forkopimda dan tamu undangan. 

(Era Suherti)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments