Katingan

Polres Katingan Apel Gelar Pasukan

KATINGAN – Polres Katingan, dalam rangka menghadapi pesta Demokrasi Pilres dan Pileg 2024, melaksanakan Gelar Pasukan kesiapan pengamanan pemungutan suara.  Dikatakan Kapolres Katingan AKBP I Gede Putu Widyana, gelar pasukan yang dilakukan bertujuan untuk mencek kesiapan anggotanya termasuk dari Kodim 1019 Katingan dan anggota Linmas.

“Hari ini kita laksanakan gelar pasukan, dan dapat dipastikan, semua anggota PAM Tempat Pemungutan Suara (TPS) siap melaksanakan tugas,” Ungkap Kapolres Katingan AKBP I Gede Putu Widyana, Rabu (7/02/2024).

Diakui Widyana, jumlah TPS yang ada di Kabupaten Katingan sebanyak 520 akan diisi PAM TPS.

“Jadi semua TPS, disiapkan PAM TPS,” Katanya. 

Kapolres berpesan kepada PAM TPS, untuk melaksanakan tugas sesuai dengan petunjuk dan aturan yang ada demi lancarnya Pemilu baik Pilpres maupun Pileg di Kabupaten Katingan dengan aman dan damai.

Bahkan bagi seluruh warga masyarakat di Kabupaten Katingan, diharapkan memanfaatkan waktu yang ada untuk menyalurkan hak suaranya sehingga tidak ada yang Golput.

“Harapan kami, selain bersama-sama kita jaga keamanan dan kedamaian, mari kepada masyarakat untuk menggunakan hak suaranya,” Tandasnya.  

(Novryanto)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments