Katingan

Polres Katingan Gelar Fun Bike 

KATINGAN – Menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-76, Kepolisian Resort (Polres) Katingan siap mengelar Fun Bike secara umum.

Kapolres Katingan AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo. SH,. SIK,. MIK, mengatakan, kegiatan Fun Bike akan dilaksanakan secara serentak di Seluruh Indonesia dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-76, dimanah kegiatan tersebut merupakan inisiatif dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo selaku ketua umum Persatuan Pengurus Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI), dimanah giat tersebut berlangsung pada 19 Juni 2022.

“Untuk lomba Fun Bike, ini kita buka untuk umum, jadi siapa saja bisa ikut dalam giat tersebut,” Ungkap Kapolres Katingan AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo. SH,. SIK,. MIK. Saat ditemui Humabetang, Selasa (7/6/2022).

Bagi Sonny, HUT Bhayangkara kali ini dilakukan banyak melibatkan masyarakat secara umum, dengan harapan, masyarakat semakin dekat dengan institusi Polri yang memiliki tugas untuk mengayomi masyarakat. 

“Polisi ada untuk masyarakat juga, makanya dalam hal perayaan ulang tahun Bhayangkara, selain keterlibatan anggota Polri, tentu kita libatkan masyarakat,” Tandasnya.


 (Nofriyanto)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments