Katingan

Polres Katingan Lakukan Anjangsana

KATINGAN – Sebagai wujud rasa terimakasih kepada masyarakat dalam hal mendukung Polri dalam melaksanakan Kamtibmas, Polres Katingan akan melakukan Anjangsana yang dikaitkan dengan Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-76.

Dikatakan Kapolres Katingan AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo, rencana kegiatan Anjangsana, akan dilakukan 17 Juni 2022, dengan mendatangi Warauri, Purnawirawan, Tokoh-tokoh Agama, Masyarakat, termasuk pelaku Media yang ada di Katingan. 

“Tujuan kami laksanakan Bhakti sosial atau Anjangsana, merupakan bagian dari kebersamaan antara Polri dan para tokoh-tokoh masyarakat,” Ungkap Kapolres Katingan, AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo, Selasa (7/6/2022).

Bagi Sonny, Polres Katingan, dalam rangka HUT Bhayangkara, berupaya melakukan sesuatu yang terbaik dan bermanfaat bagi masyarakat, sehingga ada hubungan atau komunikasi sebagai warga masyarakat di Kabupaten Katingan.

“Kami berupaya melakukan sesuatu yang terbaik, harapan kami, apa yang nantinya kami lakukan, semoga bisa bermanfaat,” Tandasnya.


(Nofriyanto)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments