Kalteng

Polres Murung Raya (Mura) Polda Kalteng menggelar upacara Hari Bhayangkara ke-78

PURUK CAHU - Peringati Hari Bhayangkara ke-78 Polres Murung Raya (Mura) Polda Kalteng menggelar upacara di halaman kantor bupati murung raya Senin (1/7/2024). Upacara juga dihadiri oleh forkopimda Murung raya dan juga , TNI, Purnawirawan, Bhayangkari BPBD, Batamat dan para tamu undangan lainnya.

Kapolres Mura AKBP Irwansah, SIK MM. menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah bersinergi untuk menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah Kabupaten Mura sehingga rasa kedamaian ketertiban serta kondusif.

“ucapan Terimakasih kepada TNI dan Forkopimda kabupaten Murung raya beserta staf dan jajaran juga stakeholder terkait yang selama ini sudah bersinergi dan solid untuk bersama-sama menjamin keamanan dan kondusifitas di Kab. Mura,” ujar AKBP Irwansah.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan para tokoh yang telah berkontribusi dalam menjaga stabilitas politik dan keamanan.

“Tak lupa kepada seluruh lapisan masyarakat, tokoh masyarakat, tokoh agama kami haturkan terimakasih karena stabilitas politik dan keamanan saat ini tentu kontribusi kita semua. Harapan kita di Kabupaten. Murung Raya  bisa tumbuh perekonomiannya, masyarakat produktif dan sejahtera,” tambah nya.

Bukan hanya itu Pj. Bupati Mura, Drs. Dr. Hermon, M.Si turut memberi ucapan selamat dan berharap Polri dapat terus mengayomi masyarakat mengikuti dinamika teknologi yang berkembang.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Mura kami sangat berterimakasih atas kontribusi Polri dalam ikut serta mendukung aktivitas masyarakat. Pasti kami berharap Polri bisa lebih berkembang dan meningkatkan SDM karena tuntutan zaman juga dinamis,” ucap Hermon.

Pj. Bupati juga memberikan apresiasi dan harapan agar Polri dapat semakin baik.

“Jadi Polisi yang baik dan lebih baik lagi untuk Indonesia Emas dan Murung Raya Emas,” papar nya.

Acara ini menjadi momentum penting untuk mempererat sinergi antara Polri, TNI dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Mura, serta mendukung pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.

(Helmi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments