P. Pisau

Polres Pulang Pisau Dan PT MKM Laksanakan Vaksinasi 

PULANG PISAU - Fihak Kepolisian  kembali mengelar Gerai Vaksin presisi vaksinasi massal dengan menyiapkan 1000 dosis, Sabtu (06/11/2021) pagi. Selain dosis pertama, Polres Pulang Pisau juga menyiapkan dosis kedua. Vaksinasi ini sebagai upaya percepatan vaksinasi untuk membentuk herd immunity.

Kegiatan Vaksinasi  dilaksanakan di Perkebunan Sawit PT MKM ( Menteng Kencana Mas ) Desa Tahai Jaya Kecamatan Maliku Kabupaten Pulang Pisau yg mana sasaran vaksin tersebut adalah kepada karyawan yg belum di vaksin dosis 1 dan Dosis 2 dan masyarakat sekitar Perusahaan. 

Pada kegiatan Vaksinasi tersebut juga di tinjau langsung Oleh Dir Samapta Polda Kalteng Kombes Pol. Dwi Tunggal Jaladri dan Kabiddokkes Polda Kalteng Kombes Pol Danang Pamudji, Mengapresiasi dan berterima kasih kepada Polres Pulang Pisau dengan apa yg sudah di lakukan dalam kegiatan Vaksinasi Serentak hari ini.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono S.I.K juga menambahkan kegiatan vaksin akan terus dilakukan untuk membantu percepatan vaksinasi bersama pemerintah untuk membentuk herd immunity di masyarakat.

"Kita akan berusaha memberikan yang terbaik buat masyarakat agar cepat terbentuk herd immunity, jika dosis vaksin kita habis kita akan mengajukan lagi," kata Kapolres.

Terdapat pemandangan unik dalam vaksinasi yang digelar Polres Pisau tersebut. Warga yang telah disuntik vaksin Covid-19 mendapat sejumlah hadiah.

(Dewi)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments