P. Pisau

Polres Pulpis Terima Tim Audit Kinerja Tahap II Itwasda Polda Kalteng

PULANG PISAU - Tim Inspektorat Pengawasan Daerah (Itwasda) Polda Kalteng mengunjungi Polres Pulang Pisau untuk melakukan Audit Kinerja Tahap II Tahun Anggaran 2023 Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian, bertempat di Aula Bhayangkari Mapolres Pulang Pisau, Senin Pagi, 13 November 2023.

Tim yang hadir dalam Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) kali ini di Polres Pulang Pisau, yakni Kombes Pol. Enrico S Silalahi , S.I.K., M.Kn. (Selaku Pengawas), AKBP P Sonny Bhakti W, S.I.K. (Selaku Ketua Tim), Kompol Johny Sumaryanto, S.H. (Selaku pemeriksa bidang Opsnal), AKP Agus Zainuri, S.H. (Selaku pemeriksa bidang SDM), AKP H. Imam Sahrofi, S.H.I., M.H.I. (Selaku Auditor bidang Logistik),  AKP Supriyanto, S.H. (Selaku pemeriksa bidang Logistik), Ipda Drajat Supriyadi, S.H. (Selaku Pemeriksa Bidang  Garkeu ), Penata TK. I Fifi Watiy , S.E. (Selaku Auditor Bidang Garkeu).

Kedatangan tim, disambut langsung oleh Kapolres Pulang Pisau AKBP Mada Ramadita, S.I.K., didampingi Wakapolres Kompol Edia Sutaata, S.H., M.H., dan Para PJU serta Kapolsek Jajaran di lingkungan Polres Pulang Pisau.

Dalam sambutannya, Kapolres Pulang Pisau mengucapkan selamat datang kepada tim Itwasda Polda Kalteng, dan mohon petunjuk dan arahan atas pelaksanaan tugas yang telah dikerjakan.

"Kami ucapkan selamat datang kepada tim Itwasda Polda Kalteng, dalam wasrik kali ini. Kami mohon petunjuk dan arahan atas pekerjaan yang telah kami kerjakan selama ini," ucap Kapolres.

Sementara itu, ketua tim mengatakan, kedatangan Itwasda Polda Kalteng ke Polres Pulang Pisau bukan untuk mencari kesalahan, melainkan untuk melakukan perbaikan apabila adanya kesalahan serta kendala apa saja dalam pelaksanaan tugas sehari-harinya.

"Jangan paranoid dengan kedatangan kami, tim bukan untuk mencari kesalahan, namun untuk melihat capaian kinerja dari personel Polres Pulang Pisau, apabila ditemukan kesalahan akan kami lakukan perbaikan," ujar AKBP Sonny.

Selain itu, harapannya dengan dilaksanakan wasrik ini, dapat dihindari semaksimal mungkin penyimpangan oleh satuan fungsi, baik yang didukung anggaran maupun kegiatan rutin sesuai dengan program kerja yang telah direncanakan, tandas ketua tim.


(Humasrespulpis/Mela)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments