P. Pisau

AKBP Mada Ramadita SIK : Institusi Polri Butuh Sosok Yang Handal dan Berkualitas

Ini Pesan Kapolres Pulang Pisau

PULANG PISAU – Kepolisian Resor Pulang Pisau menggelar upacara pembukaan Latihan Kerja (Latja) Siswa Diktuba Polri tahun 2023 SPN Polda Kalteng di halaman Mapolres, Senin Pagi, 13 November 2023.

Dalam upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Pulang Pisau AKBP Mada Ramadita, S.I.K., diikuti Pejabat Utama dan Personil Polres Pulang Pisau. Kapolres Pulang Pisau dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada seluruh siswa Latja SPN Polda Kalteng beserta pembina di Polres Pulang Pisau.

“Institusi Polri butuh sosok yang handal dan berkualitas serta berintegritas dalam pelaksanaan tugas, oleh karena itu Polri kedepan akan terus melakukan pembenahan didalam proses pendidikan. Hal ini mutlak diperlukan mengingat proses pendidikan yang baik pasti akan berpengaruh besar terhadap kualitas anggota Polri,“ ucap kapolres.

Kegiatan Latja Siswa Diktukba Polri SPN Polda Kalteng di wilayah hukum Polres Pulang Pisau diikuti sebanyak 25 Siswa dan selama 1 bulan atau 30 hari. Diharapkan seluruh siswa dapat mengikuti kegiatan Latja dengan baik dan harus kritis bilamana menemukan suatu hal atau permasalahan yang belum diketahui sehingga dapat tercipta calon anggota Polri yang baik setelah kegiatan Latja nanti selesai. jangan ada pelanggaran baik yang disengaja maupun tidak disengaja selama pelaksanaan latja. Pungkasnya.

 

(Humasrespulpis/Mela)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments