P. Pisau

Di Pulang Pisau, Tim Audit Itwasda Polda Kalteng Cek Ranmor Dinas Serta Pos Pengamanan KPU Dan Bawaslu

PULANG PISAU – Tim audit Kinerja Tahap II Tahun Anggaran 2023  Itwasda Polda Kalteng yang dipimpin Kombespol Enrico melakukan pengecekan kesiapan kendaraan dinas milik Polres Pulang Pisau dalam rangka mendukung kelancaran tugas menghadapi pengamanan pemilu tahun 2023-2024 di wilayah hukum Polres Pulang Pisau, Senin 13 November 2023.

Dalam pengecekan kenderaan dinas tersebut Tim audit Itwasda Polda Kalteng melakukan pemeriksaan ranmor secara acak sekaligus mengingatkan kepada personil yang sudah dipercayakan dan diberikan fasilitas berupa ranmor dinas baik itu roda 2, roda 4 maupun roda 6 untuk dapat melakukan perawatan dengan baik, terhadap kebersihan maupun mesinnya, karena semua fasilitas tersebut untuk menunjang kelancaran pelaksanaan tugas sehari-hari, yang mana saat ini kita sedang melaksanakan operasi mantap brata telabang (OMB) 2023-2024, Tegas Kombespol Enrico.

Kapolres Pulang Pisau juga menyampaikan kepada seluruh personil bahwa pemeriksaan kenderaan dinas ini dilaksanakan untuk mengetahui tentang kesiapan personil polres pulang pisau dalam menghadapi operasi mantab brata telabang (OMB) tahun 2023-2024 yang sudah dimulai dari tanggal 19 Oktober 2023 s/d 20 oktober 2024.

Setelah melakukan pemeriksaan ranmor dinas Tim Audit juga mengunjungi Command Center / Posko Operasi Mantab Brata Telabang 2023-2024 melihat secara langsung ruang data tersebut. Selanjutnya tim mengecek kesiapan Pos Pengamanan KPU dan Bawaslu.


(Humasrespulpis/Mela)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments