P. Raya

Polresta Palangka Raya Hadiri Pembentangan Bendera Merah Putih di Jembatan Kahayan

PALANGKA RAYA - Kepolisian Resor Palangka Raya, Polda Kalimantan Tengah turut menghadiri kegiatan pembentangan Bendera Merah Putih raksasa yang digelar oleh Tim Emergency Response Palangka Raya (ERP). Pembentangan Bendera Merah Putih itu dilakukan di Jembatan Kahayan, Jalan Kapten Piere Tandean, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Sabtu (6 Agustus 2022) yang berlangsung pada pukul 09.00 WIB.

Polresta Palangka Raya diwakili oleh sejumlah Pejabat Utama (PJU) diantaranya Kabag Ops, Kompol Alexander Ferdisanta Sitepu, Kabag Log, Kompol Mangatur Tampubolon didampingi Wakapolsek Pahandut.

“Pembentangan Bendera Merah Putih raksasa ini dilakukan dalam rangka menjelang peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 Tahun 2022 dengan ukuran yakni 8 x 40 Meter,” ungkap Kabag Ops.

Selain Polresta Palangka Raya, kegiatan itu juga dihadiri oleh sejumlah tamu undangan lainnya seperti Danramil 1016/Pahandut serta jajaran instansi tingkat Kota Palangka Raya yakni Kepala BPBD, Basarnas, Satpol PP, ERP Kota Palangka Raya hingga Camat Pahandut dan Lurah Langkai.

Para tamu undangan itu menyaksikan pembentangan Bendera Merah Putih tersebut melalui panggung utama yang didirikan pada Taman Pesuk Kameloh Kota Palangka Raya.

Dengan dilaksanakannya pembentangan Bendera Merah Putih raksasa itu, Kompol Alexander pun berharap agar hal tersebut dapat dijadikan sebagai momen untuk menggelorakan semangat menjelang Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Mari bersama-sama kita gelorakan semangat nasionalisme dan cinta tanah air menjelang peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indenesia ke-77 pada Tanggal 17 Agustus mendatang,” pungkas Alexander. 

 

(Era Suherti)

 

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments