P. Raya

Ormas dan Paguyuban Se Kalimantan Tengah Mendukung BNNP Kalimantan Tengah Perang Melawan Narkoba

PALANGKA RAYA - Kepala BNNP Kalimantan Tengah Brigjen Pol. Drs. Sumirat Dwiyanto, M.Si didampingi oleh Kabid Berantas, Kombes Pol Dr. Agustiyanto, S.H., M.Si dan  AKBP Miga Nugroho, S.H menerima silahturahmi dari sekitar 46 orang  yang merupakan perwakilan dari 25 Ormas dan paguyuban se Kalimantan Tengah.

Pada pertemuan ini, para Ketua-Ketua Ormas menyatakan mendukung BNNP Kalimantan Tengah.  Dalam memberantas dan memerangi peredaran gelap narkoba di Kalimantan Tengah khususnya terkait dengan vonis bebas terdakwa pengedar narkoba inisial S yang ditangkap oleh BNNP Kalimantan Tengah  beberapa waktu lalu serta Ormas, paguyuban, LSM dan tokoh masyarakat di Kalimantan Tengah  siap mengawal perkara tersebut. 

Kepala BNNP KalimantanTengah mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kalimantan Tengah, khususnya kepada Ormas dan LSM serta tokoh masyarakat Kalimantan Tenagah  yang hadir pada pertemuan ini dalam mendukung BNNP Kalimanatan Tengah untuk tetap lebih aktif dalam memberantas penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika.

Bambang Irawan, mewakili Ormas-ormas yang hadir mengatakan. silahturahmi ke BNNP Kalimantan Tengah merupakan bentuk dukungan kami terhadap BNNP Kalimantan Tengaj. Ia juga mengatakan bahwa pihaknya ingin seluruh institusi benar-benar memiliki integritas dan hati nurani untuk menyelamatkan generasi muda dari bahaya narkoba. 

Silahturahmi ini juga diisi dengan diskusi dan tanya jawab yang berjalan hangat mengenai pemberantasan narkoba di Bumi Tambun Bungai, Kalimantan Tengah. Kemudian kegiatan diakhiri dengan pelaksanaan tes urine oleh Ketua-Ketua Ormas diikuti anggota dan deklarasi War on Drugs.

(Era Suherti)

 

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments