Bartim

Polsek Dusun Tengah Gelar Press Relaese Penyerahan Senjata Api Dari Kepala Desa Netampin

TAMIANG LAYANG - Polsek Dusun Tengah, Polres Barito Timur, menggelar press release penerimaan barang temuan satu pucuk senapan api rakitan jenis revolver, yang diserahkan  oleh Kepala Desa Netampin, Kecamatan Dusun Timur,  Kamis  25 April 2024, bertempat di ruang mapolsek Dusun Tengah Ampah.

Dalam kegiatan tersebut, polsek dusun tengah, menenerima sepucuk senjata api rakitan jenis revolver, yang diserahkan dari seorang warga kepada Kepala Desa Netampin yang selanjutnya, Kepala Desa Netampin Hapindo, menyerahkannya Kepada Polsek Disun Tengah Ipda Neno Afendo.

Kepada para awak media, Polsek Dusun Tengah Ipda Neno Afendo mengatakan, bersama jajaran dan anggotanya, polsek Dusun Tengah akan memproses hal tersebut, dan segera melakukan pengembangan  penyelidikan .

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Dusun Tengah Neno Afendo juga menghibau kepada masyarakat, yang termasuk dalam wilah hukum kecamatan dusun tengah, bagi yang merasa memiliki senjata api agar tidak ragu - ragu, untuk menyerakannya kepada pihak yang berwajib.

 

(Haji Suriansyah/ Ahmad Fahrizali)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments