Nasional

Pramuka Pulogadung Gelar Santunan Dan Berbagi Takjil

JAKARTA - Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Pulogadung, Jakarta Timur menggelar santunan dan berbagi takjil dalam rangka meraih keberkahan di bulan suci ramadhan di tahun ini kegiatan tersebut di gelar pada Rabu, 3 April 2024.

Pada kegiatan tersebut ada 38 anggota pramuka yang berada di wilayah ranting pulogadung yang yatim piatu dari tingkat sekolah dasar sampai tingkat menenengah menerima santunan. Acara dilanjutkan dengan membagikan takjil untuk berbuka puasa untuk para pengendara motor ataupun pejalan kaki di wilayah pulogadung dan sekitar jakarta timur.

Usai acara pemberian santunan, Sekretaris Camat Pulogadung,Jakarta Timur,Sigit Darmanto, kepada awak media yang meliput menyampaikan rasa syukur telah dapat melaksanakan kegiatan santunan romadon kepada anak-anak yatim anggota pramuka yang ada di wilayah kecamatan pulogadung .

Kasatlak Pendidikan Pulogadung,Jakarta Timur, Sakiman, dalam kesempatan yang sama menyampaikan, santunan ini diberikan kepada tiga puluh delapan anggota pramuka di Kecamatan Pulogadung yang yatim piatu dan mudah-mudahan kegaitan ini membawa dampak yang baik yaitu dengan peduli kepada sesama .

Hadir juga pada acara tersebut, Ketua Kwartir Ranting Pramuka Pulogadung, Jakarta Timur, Susangka, dan kepada awak media, menyampaikan santunan ini di berikan kepada anggota pramuka yang ada di wilayah kecamatan pulogadung yang yatim piatu dari mulai tingkat sekolah dasar sampai ke tingkat sekolah menengah atas dan sekolah menengah kejuruan.  Selain itu pihaknya juga membagikan takjil untuk berbuka puasa kepada para pengendara motor ataupun pejalan kaki yang berada di wilayah pulogadung dan sekitarnya.

(Noris)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments