P. Raya

“Prestasi” Palangka Raya Festival Literasi Volume #1 Edisi Hari Ibu

PALANGKA RAYA - Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Kota Palangka Raya menggelar acara palangka raya festival literasi atau prestasi, di halaman kantor dinas perpustakaan dan kearsipan kota palangka raya, rabu 22 desember 2021.

Ketua panitia penyelenggara kegiatan yakni Kabid Perpustakan Dispursip Kota Palangka Raya Hj. Lily Hadianie mengatakan, dalam pelaksanaan kegiatan prestasi ini, dinas perpustakaan dan kearsipan kota palangka raya menggelar lomba fashion show untuk anak sebagai puncak hari ibu. Kegiatan fashion show ini memiliki makna yang besar bagi sosok ibu.

Sejalan dengan itu pelaksana tugas Kepala Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Kota Palangka Raya, Nor Apiati menjelaskan, kegiatan prestasi untuk gelombang 1 ini diharapkan dapat meningkatkan semangat literasi untuk ibu-ibu dan lainnya. Kegiatan ini tidak hanya ada di perpustakaan saja tapi juga di tempat lain.

Selain itu dirinya juga menyampaikan, upaya ini untuk mendukung program smart city yang digagas oleh Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin dalam mewujudkan masyarakat kota palangka raya yang smart.

(Hary Reymondo)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments